Hai, mei ~

1 My biodata HAHAHAHHAA

Hai, mei ~

Sebenernya, pengin banget kasih judul ‘My Biodata’, karena pertanyaan-pertanyaannya mengingatkan ke jaman SD dulu, waktu suka tukeran biodata sama temen :’) dan ini tuh kayak up-graded version gitu yaa :’)

Aku ditag sama Iil sekarang, dan berhubung aku suka dikepoin, aku nggak keberatan sama sekali buat jawab 50 pertanyaan kepo ini x3

Oya, dari post Iil, aku akhirnya tahu jurnalis(?) yang bikin 20 pertanyaan sebelumnya, dan juga 50 pertanyaan di bawah ini. I’m looking forward to know you personally, Kak Putri 🙂

kata jurnalisnya, setiap pertanyaan cukup 1 jawaban aja. Ayo sini yang kepo sama aku ~

My biodata /ROTFL/

  1. What kind of insect is mei most annoyed of?

Cucunguk. Apa lagi kalo udah terbang, BAH!!!

  1. How does mei relieve her stress?

Ngemil sambil nonton anime.

  1. What kind of top (clothing) does mei like to wear?

Daster Yang longgar dan dingin.

  1. What is mei hate the most during summer?

Panas.

  1. What is mei’s favorite dish?

Singkong goreng super empuk yang lumer di mulut ❤

  1. What is mei’s favorite animation movie?

Doraemon (ya aku tahu dia sebenernya seri dan filmnya ada banyak, tapi aku suka semuanya <3).

  1. Who is mei’s favorite singer?

Avril Lavigne \m/

  1. What is mei’s favorite flower?

Anggrek.

  1. What is number one on mei’s bucket list?

Main bungee jumping! Sebenernya ingin sekali ngerasain rasanya lompat dari lantai 10 atau 20 gitu, tapi takut meninggal dan dihitung bunuh diri kan bahaya.

  1. What is mei’s favorite color?

Biru ~

  1. What is mei’s favorite color of clothing?

Yang gelap-gelap aku nggak cocok pakai warna cerah 😦 .

  1. What is mei’s favorite sport?

Senam (lol emak-emak banget ya XD).

  1. What kind of weather does mei like when she goes for a walk?

Cuaca sekitar jam empat sampai jam enam sore, di bulan April sampai Agustus.

  1. What is mei’s zodiac sign?

Taurus.

  1. What song is mei listening to while she is writing this question?

Rachmaninoff piano concerto no. 2 op 8 – Anna Fedorova.

  1. How tall is mei?

Sekitar 163 – 165 cm kayaknya.

  1. What flavor of maccaron does mei like most?

Chocolat, bien sûr.

  1. What is mei’s favorite thing to do?

Tidur.

  1. When is mei’s birthday?

19 mei.

  1. Where was mei born?

Di emak paraji Bandung.

  1. How long has mei been using her current cell phone number?

1 bulan, itu juga gantinya gara-gara dipaksa sama keluarga, biar providernya sama, biar murah teleponnya -_-.

  1. What was mei’s childhood dream?

Guru.

  1. What does mei think about when she takes a shower?

“Hari ini mau ngapain aja?”

  1. What is mei’s favorite beverage?

Air bening.

  1. Which country does mei want to go?

I’m okay with Indonesia ❤

  1. What is mei’s favorite item?

Buku ❤

  1. What is the name of the movie that made mei cry the hardest?

As one, sampe setengah jam nangisnya TT

  1. What is mei’s favorite fruit?

Mangga.

  1. What is mei’s favorite dessert?

Puding coklat yang banyak flanya.

  1. What kind of weather does mei like when she takes a nap?

Asalkan nggak panas.

  1. What is mei’s favorite amusement ride?

Roller coaster.

  1. What is mei’s favorite fashion item?

Jam tangan.

  1. What is mei’s favorite number?

19.

  1. What is mei’s favorite letter?

Nggak ada.

  1. What is the most number of hours mei slept before?

20 jam, atau malah lebih kayaknya. Waktu pulang dari mumas himpunan pertama kalinya.

  1. Which language is mei most interested in?

Bahasa hewan, seru kan kalo bisa bicara sama hewan kayak Eliza Thornberry. Mandarin.

  1. What kind of animal is mei hate the most?

Nggak ada. Aku cinta semua binatang ❤

  1. What food does mei not eat?

Yang ini nggak bisa cuma jawab 1, aku nggak bisa makan keju, pasta, timun, buncis, liver, buah ceri, dan sayur tahu kuah santan.

  1. What was the last movie mei watched in theater?

Maze Runner: The Scorch Trials. NEWT OMAIYYOOO MY PERSONAL PETER PAN 

  1. What is mei’s favorite city?

Sumedang, elle est parfaite.

  1. What is mei’s favorite ice cream?

Es krim hula-hula kacang ijo ❤

  1. Who is mei’s Indonesia favorite author?

Clara Ng.

  1. What does mei want to do most in Indonesia (you can change the country based on your answer from #25)?

Membuat negeri ini lebih baik :’) <- masih mikirin cara yang efektif.

  1. What does mei do before she goes to bed?

Ritual (cuci muka, kaki, tangan, gosok gigi)

  1. How long was the distance of mei’s first marathon?

Marathon lari belum pernah. Marathon tugas dihitung nggak?

  1. What is mei’s favorite poetry (please insert link if any)?

Poème à mon frère blanc, ditulis oleh Léopold Sédar Senghor.

  1. How many times has mei been stung by a bee?

2 kali TT

  1. What is mei’s favorite day of the week?

Nggak ada.

  1. How many pets mei has?

Tiga kucing, ingin lebih sebenernya, tapi nggak diijinin :(.

  1. How does mei sleep?

Merem.

 

Iil ~ sudah dijawab yaaa ~

Terus, aku pengin kepoin Anis, Mey, Ka Mala, Iin, Lili, hmm … sama Fey. Mungkin ada yang udah ditag tapi gapapa deh XD

Iklan

7 pemikiran pada “Hai, mei ~

  1. Aku harus ketawa bagian ini “Marathon lari belum pernah. Marathon tugas dihitung nggak?” Wkwkwk kenapa ga sekalian marathon drama atu film sekalian kak :’)
    Eh btw Kak Mei, kita sama-sama punya 3 kucing yeaayy! :>

  2. Ping-balik: Mei’s Pick | M's

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s